Minggu, 07 April 2013

Tugas etika bisnis


Tugas Etika Bisnis
Nama : Poetry Firstariana
Kelas : 3DD01
NPM : 35210346
Judul : Contoh Unit Usaha yang Perbuatan Baik Mereka Bermanfaat Untuk Orang Banyak

            Jenis usaha yang akan saya jadikan contoh unit usaha yang perbuatan baik mereka bermanfaat untuk orang banyak masih tetap jenis usaha yang dalam tugas lalu saya singgung yakni usaha warkop pancong mang kumis dan kang dadang yang berada di wilayah Jl. Nusantara, Beji. Dalam jenis usaha jasanya tersebut yakni dibidang kuliner yang merupakan produk konvinien atau produk yang banyak orang butuhkan. Dalam usahanya manfaat yang selalu mereka torehkan untuk orang banyak adalah sebagai berikut : 
1. Menjaga kebersihan tokonya
Tidak hanya menjaga kebersihan dari tokonya sendiri, warkop pancong ini tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungan sekitar warkopnya tersebut agar terlihat bersih dan nyaman. Tentunya memberikan manfaat untuk warga sekitar maupun pengunjung warkop pancong ini.
2. Ramah dalam bertutur kata
Setiap pengunjung yang datang ke warkop ini pasti selalu diberi senyuman hangat juga ramah oleh para pelayan di warkop pancong ini . Dan alhasil tidak sedikit pelanggan yang menjadi pelanggan tetap (langganan) di warkop pancong tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut